oleh

Polres Banjarnegara Gelar Bakti Sosial Bantu Warga Terdampak PPKM Level 3

Banjarnegara – Polres Banjarnegara membagikan paket sembako dari Pemerintah kepada warga kurang mampu yang terdampak PPKM Level 3 di Wilayah Banjarnegara, Sabtu (4/9/2021).

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si melalui Kasat Binmas AKP Rusmiyatun, SE mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, khususnya dimasa PPKM Level 3.

Baca Juga  Staf Ahli MPR RI Datangi Sekretariat SMSI dan Bahas Perkembangan Jurnalistik Digital Siber di Indonesia

“Selain menegakkan aturan PPKM Level 4, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak,” katanya.

Ia menjelaskan, penyaluran paket sembako akan terus digelar sampai hari terakhir PPKM Level 3 dengan sasaran tempat berbeda-beda.

“Hari ini kami membagikan paket sembako yang berisi Beras, Mie Instan dan minyak goreng untuk kebutuhan sehari-hari sebagai langkah membantu Pemerintah menangani Pandemi Covid19,” ujarnya.

Baca Juga  Dinsos Kabupaten Tangerang tinjau Unit Pelayanan Teknis

Ia berharap, kegiatan ini dapat membantu dan memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat yang terdampak.

“Semoga bermanfaat dan membantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya,” tuturnya.

Ia menghimbau, masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Level 3 dan protokol kesehatan.

“Berkurangnya mobilitas masyarakat semoga bisa menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Banjarnegara,” pungkasnya. (*/cr1)

Sumber: humas.polri.go.id

News Feed