oleh

Polda dan TVRI Bengkulu Tandatangani Perjanjian Kerjasama

Bengkulu – Meningkatkan sinergitas dengan insan Media, hari ini (09/08/21) Kepolisian Daerah ( Polda ) Bengkulu melalui Bid Humas Polda Bengkulu melakukan penandatanganan perjanjian Kerja sama bersama TVRI Bengkulu.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini atau mou merupakan turunan dari mabes polri dan lpp tvri nasional yang telah di tandatangani beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol sudarno, S.Sos., M.H usai pelaksanaan penandatanganan perjanjian kerja sama mengatakan, Penandatanganan ini merupakan tindak lanjut dari  kegiatan yang telah dilakukan oleh Divhumas polri  dengan TVRI pusat di jakarta.

Baca Juga  BNPB Ajak Organisasi Sukarelawan dalam Penanganan Gempa di Sulawesi Barat

” Dengan adanya kerja sama ini diharapkan terjalinnya hubungan yang lebih baik lagi antara Polda Bengkulu dengan TVRI dalam melakukan pertukaran informasi. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, penyiaran, dan penyebaran data maupun informasi publik tentang kegiatan kepolisian sangat dibutuhkan untuk mengedukasi masyarakat secara bersama-sama.

Baca Juga  Pembangunan Infrastruktur Migas Demi Dorong Kesejahteraan Rakyat

” dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat mendapatkan edukasi terutama tentang Polri.” Jelas Kabid

Humas Polda Bengkulu.
Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, pihaknya menilai tvri sebagai televisi milik negara dinilai mampu memberikan serta meneruskan informasi yang baik untuk masyarakat terkhusus masalah kegiatan polri yang berkaitan dengan kamtibmas serta hal lainnya.

Baca Juga  Anugerah Jurnalistik Adinegoro 2021 'Semangat dan Harapan'

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Polda Bengkulu dengan LPP TVRI Bengkulu tersebut dilakukan langsung oleh Kabid Humas Polda Bengkulu bersama Kepala TVRI stasiun Bengkulu Darma Setiawan. (*/cr1)

Sumber: aceh.siberindo.co

News Feed