oleh

Pemko Pekanbaru Kirimkan Bantuan Beras Bagi Masyarakat

PEKANBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akhirnya menyalurkan bantuan beras bagi masyarakat di Kota Pekanbaru, Rabu (21/7).

Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T., M.T menyalurkan bantuan ini secara simbolis bersama Gubernur Riau Syamsuar. Proses penyaluran berlangsung di Kantor Lurah Labuh Baru Barat.

Alokasi beras yang disalurkan bagi masyarakat di Kota Pekanbaru mencapai 342,94 ton. Bantuan ini bagi 34.294 keluarga penerima manfaat.

Baca Juga  Banjir di Kabupaten Pidie, Ribuan Jiwa Mengungsi

Kebanyakan masyarakat yang menerima beras bantuan PPKM merupakan penerima bantuan sosial tunai. Ada juga yang merupakan peserta program keluarga harapan.

Walikota Pekanbaru, Firdaus menyebut bahwa proses penyaluran bantuan beras secara bertahap di seluruh kecamatan. Ada proses penyaluran dengan protokol kesehatan.

Bantuan beras PPKM untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Ada bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Wajah Baru Kapolri Bawa Angin Segar Untuk Polri

“Kita bakal kawal penyaluran, agar tepat sasaran,” paparnya.

Firdaus mengaku pemerintah kota tidak memasang target penyaluran. Ia mengaku tim segera menyalurkan beras ke masyarakat secepatnya. (*/cr1)

Sumber: pekanbaru.go.id

News Feed