oleh

Dani Ramdan Tinjau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Karyawan PT AISIN Indonesia

CIKARANG SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendampingi Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono meninjau kegiatan vaksinasi karyawan PT AISIN Indonesia, di Kawasan East Jakarta Industrial Park (EJIP) Sukaresmi Cikarang Selatan, pada Jumat (13/08/21).

Dani Ramdan menyampaikan apresiasi atas dukungan Polri terhadap vaksinasi di Kabupaten Bekasi yang sangat luar biasa, khususnya untuk kawasan industri.

Baca Juga  Wamena Di Guncang Gempa Bermagnitudo 5,6

“Alhamdulillah kita mendapat banyak dukungan. Karena kunci dari pemulihan ekonomi di Kabupaten Bekasi adalah kawasan industri khususnya para karyawannya harus minimal 80 persen tervaksin, agar mereka punya kekuatan untuk bisa menjalankan operasi industrinya tanpa terpapar virus Covid-19,” kata Dani Ramdan.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, selain program vaksinasi dari pemerintah, pihak perusahaan diharapkan aktif melaksanakan vaksinasi sendiri, baik pengadaan vaksin maupun tenaga vaksinator-nya. Pemerintah daerah siap membantu, tapi perusahaan jangan hanya bertumpu kepada vaksinasi dari program pemerintah.

Baca Juga  Kemendikbud dan DPR Lakukan Gelar Raker Perdana Bahas Program Prioritas Pendidikan 2021

“Karena perusahaan di kawasan industri masih ada yang punya kekuatan. Dalam kondisi seperti ini memang ada beberapa perusahaan yang terpuruk, tapi beberapa sektor malah dapat berkah dari pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Dirinya meminta perusahaan melaksanakan vaksinasi untuk karyawan dan keluarganya. “syukur-syukur juga dengan masyarakat sekelilingnya, karena walaupun para pekerja industrinya divaksin tapi masyarakat sekelilingnya tidak ter-vaksin, tetap tidak bisa terbangun herd immunity,” kata dia. (*/cr1)

Baca Juga  BPSDM Papua Gelar Pelatihan Manajemen Beasiswa

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed